Kaka Wock

Kaka Wock
SARTINA (SAHABAT ARTIKEL INDONESIA) - Ruang Blog Untuk Menginspirasikan Wawasan Dan Berbagi Pengetahuan. Salam Kaka Wock !!!

Selasa, 02 September 2014

MENANAMKAN NILAI KRISTIANI TETAP TERCERMIN DI DALAM KEHIDUPAN SEKOLAH

MENANAMKAN NILAI KRISTIANI TETAP TERCERMIN DI DALAM KEHIDUPAN SEKOLAH
50 tahun setelah SD YPPK St. Agustinus Bampel hadir di Kabupaten Merauke pada tahun 1964 hingga dirayakan pesta emasnya pada tanggal 28 Agustus 2014. Hal ini dibuktikan dengan adanya perlombaan-perlombaan sekolah sampai mendidik para siswa-siswi yang berprestasi hingga saat ini.

Ibu Maria Gorreti Sri Mulyani Spd.Sd Pensiunan Guru SD YPPK St. Agustinus Bampel ketika ditemui redaksi Komsos KAME di halaman sekolah mengatakan, selama 33 tahun bertugas sebagai seorang guru pendidik hingga saat pensiun tentunya saya mengalami banyak perubahan dan perkambangan jaman. Tetapi yang menjadi harapan semua dalam semangat pendidikan adalah mempunyai nilai-nilai kristiani yang tercermin di kehidupan sekolah terutana para guru-guru agar dapat menghayati makna dari program pendidikan. sehingga diharapkan bagi semua guru-guru dan orangtua siswa-siswi dapat menyukseskan serta mempersiapkan generasi muda yang mandiri, beriman setia kepada tugas tanggung jawab terhadap gereja.

Terkait dalam HUT SD YPPK St. Agustinus Bampel yang ke-50 tahun Ibu Maria Gorreti Sri Mulyani Spd.Sd. memberikan hal penting dan masukan bahwa pesta ini merupakan sukacita bersama. Karena itu melalui moment peringatan HUT SD YPPK St. Agustinus Bampel yang ke-50 dapat kita menilik dan mencontohi perjalanan sekolah ini selama 50 tahun semenjak kehadiran sekolah tahun 1964. Dengan demikian para alumnus yang pernah bersekolah di SD YPPK St. Agustinus Bampel dapat merasakan betapa pentingnya peran mereka selama itu ketika masih bersekolah.
















foto : Ibu Maria Gorreti Spd.Sd.Mantan guru SD YPPK St.Agustinus Bampel