Kaka Wock

Kaka Wock
SARTINA (SAHABAT ARTIKEL INDONESIA) - Ruang Blog Untuk Menginspirasikan Wawasan Dan Berbagi Pengetahuan. Salam Kaka Wock !!!

Senin, 29 April 2013

Kata Romantis 2013



Kata Romantis 2013

Hidupku yang indah ini serasa istimewa dengan kehadiran dirimu.
Kau sangat berarti bagiku, dan sungguh membuatku ingin terus berada disampingmu.
Jika kau menjadi daun, aku bersedia menjadi rantingnya,
Jika kau menjadi lambang hati aku bersedia menjadi lambang anak panah yang akan menembusi hatimu.
Sayang dengarkanlah aku, aku selalu memanggil namamu setiap saat.


Oh cintaku, betapa cantiknya dirimu, Tuhan menciptakanmu seperti ia menciptakan bunga mawar merah,
Aku hanya bisa berdiam untuk menyaksikan keindahan dirimu.
Tiada kata yang banyak untuk aku ucapkan kepada dirimu,
Namun aku sangat bersukur kepada tuhan bahwa, ia mengutus Malaikat yang cantik dan mempesona, dialah dirimu sayang….

Disitu ada gula, disitu ada semut.
Sama seperti dirimu, disitu ada aku,engkau pun ada.
Sebab, jodoh itu tidak lari kemana-mana.

Kita bertemu dalam satu wadah cangkir sehingga air itu sangat manis,
Kau menjadi air, aku menjadi gulanya.
Jika cinta ditambahkan dengan kasih sayang
Akan terbentuk satu kesatuan yang tidak bisa dipisahkan. Antara gula dan air.