Kaka Wock

Kaka Wock
SARTINA (SAHABAT ARTIKEL INDONESIA) - Ruang Blog Untuk Menginspirasikan Wawasan Dan Berbagi Pengetahuan. Salam Kaka Wock !!!

Selasa, 25 Maret 2014

PAROKI ST. THERESIA-BUTI MERAUKE MENDAPAT SEMINAR RET-RET AGUNG



PAROKI ST. THERESIA BUTI MENDAPAT SEMINAR RET-RET AGUNG


 Memasuki jenjang masa Prapaskah, umat Paroki St. Theresia-Buti mendapat seminar Ret-ret Agung selama dua hari pada tanggal  24-25 Maret 2014 di Gereja St. Theresia-Buti yang diselenggarakan langsung oleh Kelompok Persekutuan Doa Karismatik Katolik St. Yakobus Merauke.
Pastor Jhon Bunay, Pr yang hadir sebagai pembicara dari Keuskupan Jayapura di Paroki St. Theresia-Buti mengajak seluruh umat yang hadir dalam kegiatan tersebut untuk selalu senantiasa mengenal secara khusus mengenai pribadi Yesus yang rela mengorbankan diri-Nya di Kayu Salib demi menebus dosa-dosa manusia dan beliau mengarahkan umat dalam pengajaran Ekaristi pada hari kedua dimana diperlihatkan bahwa Roti dan Anggur adalah lambang Tubuh dan Darah Yesus yang tercurah bagi kehidupan manusia.
Selanjutnya Pastor Yakobus Priana, Pr selaku Pastor Paroki St. Theresia mengatakan seusai penutupan Misa bahwa kegiatan ini merupakan satu langkah awal agar umat bisa lebih memahami sisi Pribadi Yesus dalam keseharian. Maka perlu diadakan tingkat hidup yang sempurna di mata Tuhan.
 
By Hendro