Kaka Wock

Kaka Wock
SARTINA (SAHABAT ARTIKEL INDONESIA) - Ruang Blog Untuk Menginspirasikan Wawasan Dan Berbagi Pengetahuan. Salam Kaka Wock !!!

Minggu, 13 Juli 2014

PERESMIAN KANTOR PUSAT DEKENAT MERAUKE











PERESMIAN KANTOR PUSAT DEKENAT MERAUKE

Hingar bingar pun terjadi di Paroki St. Yoseph Bampu Pemali tepatnya di halaman kantor Pusat Dekenat Merauke yang baru saja diresmikan pada tanggal 12 Juli 2014 oleh Mgr, Nikolaus Adi Seputra, MSC bersama Pastor Johanes Kandam, Pr.

Tamu undangan yang berasal dari kalangan konggregasi para Suster, para Pastor beserta dewan-dewan gereja dan tamu undangan lainnya turut ambil bagian dalam perayaan misa syukur pemberkatan sekaligus peresmian kantor Pusat Dekenat (PUSDEK) yang baru.

Kesempatan yang besar itu digunakan oleh Uskup Agung Merauke Mgr, Nikolaus Adi Seputra, MSC dalam khotbanya mengatakan, kantor yang akan diresmikan ini bertujuan untuk memberikan rasa nyaman bagi umat demi kelancaran pelayanan dan pengembalaan umat yang ada di wilayah Keuskupan Agung Merauke, bahwa dengan adanya kantor Pusat Dekenat Merauke yang baru, maka diharapkan para Pastor beserta umatnya saling bekerjasama untuk menunjangi segi pelayanan yang lebih baik demi kehidupan umat Allah dan menjaga stabilitasi kerahasiaan dokumen-dokumen yang penting di kantor Pusat Dekenat Merauke.

Ajakan berikutnya juga disampaikan oleh Pastor Johanes Kandam, Pr selaku ketua Pusat Dekenat Merauke menyampaikan rasa senang karena terbentuknya kantor Pusat Dekenat (PUSDEK) yang baru saja diresmikan. Dan hal ini berawal dari hasil rapat diskusi Pastoral Dekenat Merauke untuk diperjuangkan dan diusulkan kepada Bapak Uskup Agung Merauke supaya kantor Pusat Dekenat harus ada untuk dijadikan tempat merancang dan melaksanakan hasil TEPAS, merancang Kebijakan Uskup dan Keuskupan. Sehingga hal itu bisa terlaksana di wilayah Keuskupan Agung Merauke.