Kaka Wock

Kaka Wock
SARTINA (SAHABAT ARTIKEL INDONESIA) - Ruang Blog Untuk Menginspirasikan Wawasan Dan Berbagi Pengetahuan. Salam Kaka Wock !!!

Selasa, 07 Mei 2013

AKU TETAP MASIH SAYANG PADAMU




“AKU TETAP MASIH SAYANG PADAMU”
Oleh : Fredy Hendro Soebiakto

Nina adalah seorang gadis kota yang sangat sederhana, kemudian ia bertemu dengan seorang pemuda yang bernama Hendra. Semenjak perjumpaannya dengan Hendra, hubungan mereka berdua semakin akrab dan saling mengenal satu sama lainnya, akhirnya keduanya saling jatuh cinta.
Kurun waktu yang telah ditentukan, Hendra sering mengajak Nina pergi jalan-jalan bahkan Hendra sempat memesan cincin yang bertuliskan nama mereka berdua untuk dipakai pada jari masing-masing. Sebagai pertanda kasih dan cinta.
            Beberapa tahun kemudian, Hendra akan pergi untuk sementara waktunya ke kota hendak bertemu dengan kedua orangtuanya, karena Hendra adalah seorang pemuda perantauan yang tinggal dan bekerja  di sebuah usaha Pertamina kota tersebut.
Nina pacarnya akhirnya setuju untuk mengijinkan Hendra pergi menemui orangtuanya. Dan Semenjak kepergian Hendra, mereka saling berkomunikasi lewat  Handpone, dan menanyakan kabar masing-masing.
Selang beberapa bulan, nomor Handponenya Hendra tidak aktif, sehingga Nina merasa takut jika terjadi apa-apa dengannya. Nina mencoba menghubungi teman-temannya Hendra, namun mereka juga tidak tahu kemana Hendra selama ini.
Bulan dan tahun berganti, sehingga kabar satupun dari Hendra tidak terdengar di telinganya Nina. Akhirnya Nina hanya bisa merenung kesedihannya setiap hari dan memandangi cincin yang diberikan Hendra kepada Nina sebagai tanda cincin Penyatuan cinta mereka. lalu Nina pun menyimpan cincin itu sebagai tanda kenangan dari Hendra akan cinta pertamanya yang pernah ia taruhkan hanya untuk Nina.

Akhirnya tidak lama kemudian, Nina bertemu dengan seorang lelaki lain dan mereka menikah serta dikaruniai seorang anak.
Suatu hari ketika Nina hendak pulang ke rumahnya, tanpa sengaja Nina bertemu dengan Hendra kembali di simpang jalan dimana tempat itu dulunya menjadi awal perjumpaan mereka pertama kalinya. Namun hatinya Nina sangat kecewa sekali terhadap sikap Hendra selama ini yang pergi begitu saja serta meninggalkan Nina sendiri. Dan Semenjak mereka bertemu kembali di tempat itu, perasaan  Nina sama sekali tidak marah ataupun benci kepada Hendra, namun Nina bisa menerimanya dengan terbuka. Nina sangat mencintai Hendra, namun Nina sudah menikah dan dikaruniai seorang anak.

SAUDARA TERKASIHKU, HARI INI KITA DIINGATKAN UNTUK JANGAN PERNAH SALING MEMBENCI ATAS APA YANG SUDAH TERJADI PADA DIRI KITA,  NAMUN KITA SELALU AKAN BELAJAR TERSENYUM DAN KEMBALI MENCINTAINYA WALAU IA SUDAH MENJADI KENANGAN BAGI KITA, HARI KEMARIN, SAAT INI DAN SETERUSNYA.


Cinta Memang Sungguh Indah Jika Kita Menjalaninya Dengan Tulus Dan Kasih Sayang Kepada Pasangan Kita, Kadang Seseorang Membenci Yang Namanya Cinta, Karena Masa Lalu Mereka Yang Membuatnya Begitu  Patah Hati, Entah Karena Selingkuh, Atau Dihianati Dan Berbagai Macam-Macam Hal. Tapi Jika Kita Belajar Apa Itu Artinya Cinta, Maka Tidak Ada Yang Akan Pernah Bilang Bahwa Cinta Itu Sungguh Menyakitkan.
.
*      http:kakahendro.blogspot.com/
*      Facebook : Fredirikus Fredhenz
*      Email: sp_djadoel@yahoo.co.id
*      Twiter:Fredy Hendro
*      Judul Cerpen: Aku Tetap Sayang Padamu


.