Kaka Wock

Kaka Wock
SARTINA (SAHABAT ARTIKEL INDONESIA) - Ruang Blog Untuk Menginspirasikan Wawasan Dan Berbagi Pengetahuan. Salam Kaka Wock !!!

Minggu, 26 Januari 2014

Best Friends RC THE SOUL ID (Republik Cinta Berjiwa Indonesia) ujung timur Papua Merauke.


(Republik Cinta berjiwa Indonesia)
Di Ujung Timur Papua Merauke 
 "Kisah Menarik untuk Sahabat-sahabat terbaik aku"

Hy sobat-sobat Blogger Indonesia dimana berada. Tentunya kalian Pasti tahu arti sahabat bagi sobat-sobat muda sekalian. Dan Yang pastinya sobat-sobat semuanya pasti tahu dong dan saya yakin. Berikut ini saya akan menceritakan pengalaman saya dan sahabat-sahabat terbaikku di ujung Ufuk Timur Nusantara yaitu kota Merauke yang dijuluki Kota Rusa. ya namanya juga berbagi informasi kepada sobat-sobat blogger hehehe.
Yuck kita ngintip siapa-siapa saja ya mereka-mereka.

 










  







Cewek manis yang satu ini namanya  Anita,  biasanya teman-teman memanggilnya dengan sapaan Anita 02. Jika dilihat dari seyuman khasnya, Anita murah senyum, baik lagi hehe. Bahkan ia pernah bercerita kalau ia  lulus sekolah SMA, ia ingin sekali kuliah di Perguruan Tinggi Universitas Musamus Merauke Jurusan Teknik Sipil. Humm kelihatannya berbakat banget ya hehe...Namun ia disarankan oleh teman-temannya untuk harus bersekolah menjadi seorang Jurnalis cewek. hehe

















Cowok yang ganteng ini namanya Ricky asli Nyong Ambon hehe. Ia sering dipanggil sebagai Arjun. Orangnya kalem, baik dan sukanya ngumpul-ngumpul sama teman-teman. Ricky berada pas berada di tengah-tengah teman-teman kami yang memakai jaket merah Hehehe


 


















 Nieh ada cowok Makassar kelahiran Papua-Merauke yang gayanya kadang ceplas-ceplos sama siapa saja. Tapi hatinya baik lho sahabat-sahabat blogger hehehe. Siapa lagi kalau bukan Nhirvas. Terkadang sangat menyebalkan sieh tapi asik lho untuk diajak berteman dan bergurau hehehe. Mumpung hilangin strreesss heheh...


 


















Kalau cowok yang satu ini namanya Andhika. Ia tipe cowok yang baik bagi sahabat lainnya dan walau bertubuh kecil, ia disukai banyak cewek-cewek lhoo hehehe. Ayo Andhika Kamu bisa hehehe..



 


















 Nah kalau cewek yang satu ini gak usah ditanya lagi heheh. Cewek ini berdarah Ambon yang bernama Febby. Ia lulusan dari Kolose Pendidikan Guru Khas Papua Merauke (KPG). Dan aktifitas sehari-harinya sebagai guru pengajar di SD YPPK  St. Fransiskus Xaverius I Merauke. Humm kalau dilihat cantik banget si Febby. Apalagi ceweknya imut-imut hehehee. So pasti dong Febby.



 














Cowok yang gak pake baju ini namanya Rantox & Ragil sedang duduk, hufttt panasnya kalee ya gak pake baju nie orang heheh. Mereka berdua ini teman yang paling gokil dan paling kocak diantara semuanya. Mereka ini sahabat yang setia dan dimanapun. cuman terkadang Ragil ini timbul tenggelam alias gak ada kabar..

Memang seh banyak sahabat-sahabat kami, Cuma saya hanya bisa menyebutkan beberapa saja yang terbaik. Sehingga apa yang saya dapatkan bersama sahabat-sahabatku ini mempunyai makna tersendiri bagi saya dan sahabat-sahabat lainnya.


Sekian..da.da.da.da .....



By Kaka Wock