Kaka Wock

Kaka Wock
SARTINA (SAHABAT ARTIKEL INDONESIA) - Ruang Blog Untuk Menginspirasikan Wawasan Dan Berbagi Pengetahuan. Salam Kaka Wock !!!

Selasa, 07 Juli 2015

MENJADI KUALITAS BAGI GEREJA DAN MASYARAKAT



Sebanyak 14 krismawan-krismawati Bunda Hati Kudus Stasi Kuper dan 73 krismawan-krismawati Paroki St. Fransiskus Xaverius Katedral mendapat Sakramen Krisma Oleh Uskup Agung Merauke Mgr. Nicholaus Adi Seputra  MSC, Minggu 25 Mei 2015. Stasi Kuper, misa dimulai pukul 07:00 WIT pagi. Sedangkan Paroki Katedral St. Fransiskus Xaverius misa dimulai pukul 10:01 WIT.

Uskup Agung Merauke Mgr. Nicholaus Adi Seputra MSC ketika memimpin misa Ekaristi di Gereja Bunda Hati Kudus Stasi Kuper bersama Pastor Fransiskus Supomo Pr mengatakan, Tuhanlah yang memberikan berkat-Nya dan mengurapi. Maka janganlah takut karena kualitas hidup itu lebih penting dan penampilan itu layak untuk semua orang. Ungkap Mgr. Nicholaus”.

Hal serupa juga disampaikan Mgr. Nicholaus di Paroki Katedral terkait hal yang sama bahwa para krismawan-krismawati harus menjadi manusia yang betul-betul berkualitas yang handal bagi keluarga, masyarakat, gereja dan diri sendiri. Tegasnya”. Kaka Wock