Kaka Wock

Kaka Wock
SARTINA (SAHABAT ARTIKEL INDONESIA) - Ruang Blog Untuk Menginspirasikan Wawasan Dan Berbagi Pengetahuan. Salam Kaka Wock !!!

Selasa, 26 Agustus 2014

HIDUP BERSEKUTU BERSAMA KRISTUS

HIDUP BERSEKUTU BERSAMA KRISTUS

Persekutuan Doa Karismatik Katolik St. Yakobus Merauke (PDKK) secara terbuka menggelar Seminar Hidup Baru Dalam Roh yang dipusatkan di Gereja St. Yoseph Bampu Pemali Merauke sebagai dasar spiritualitas hidup kristiani pada tanggal 18-21 Agustus 2014. Secara iman, umat yang hadir dalam kegiatan seminar diajak untuk mengenal dan mendaraskan buah-buah roh yang tertera dalam injil kitab suci sesuai ajaran Yesus Kristus, dimana umat diperkenalkan melalui kesaksian dan pengalaman-pengalaman hidup seseorang yang terjadi disekitar hidupnya.

Pastor Jhon Bunay, Pr selaku moderator Persekutuan Doa Karismatik Katolik se-Papua mengungkapkan kepada umat ketika memberikan seminar Hidup baru dalam roh mengatakan bahwa, manusia harus bisa meyakinkan diri mereka untuk selalu lebih aktif dalam pengembangan sisi iman lewat perbuatan dan cinta kasih serta mengenal siapa itu Yesus kristus sebagai pedoman hidup manusia.

Selain itu pembina kerohanian Persekutuan Doa Karismatik Katolik St. Yakobus Merauke Bapak Yohanes Budiman disela-sela seminar mengatakan kita sebagai umat Allah yang berimankan Katolik wajib untuk bersama-sama menjadi pengikut Kristus secara utuh dalam perilaku menggereja dan membawa dampak perubahan bagi umat dan diri sendiri.