Kaka Wock

Kaka Wock
SARTINA (SAHABAT ARTIKEL INDONESIA) - Ruang Blog Untuk Menginspirasikan Wawasan Dan Berbagi Pengetahuan. Salam Kaka Wock !!!

Selasa, 26 Agustus 2014

DITUNTUT MENJADI PEDOMAN PENGHAYATAN IBADAH DALAM KELUARGA

DITUNTUT MENJADI PEDOMAN PENGHAYATAN IBADAH DALAM KELUARGA

Pembekalan kitab suci bagi mahasiswa-mahasiswi STK St. Yakobus Merauke yang digelar di rumah Bina Kelapa Lima Merauke menuntut agar mahasiswa-mahasiswi STK St. Yakobus berusaha memahami dan menanamkan iman kitab suci tentang KELUARGA dalam keseharian mereka dan orang lain disekitarnya.

Melalui kegiatan Pelatihan Dan Pemberdayaan Animatores-Animatrices Kitab Suci yang dilakukan oleh Komisi Kitab Suci Keuskupan Agung Merauke pada tanggal 23 Agustus 2014, mengharuskan supaya semua mahasiswa-mahasiswi STK St. Yakobus berusaha untuk saling mengembangkan kemampuan mereka sebagai pewarta yang baik terhadap pedoman dasar iman katolik.

Ketika ditemui oleh tim redaksi Komsos KAME, Pastor Simeon Bera Muda, SVD (Ketua Komisi Kitab Suci Keuskupan Agung Merauke) mengatakan, mahasiswa-mahasiswi STK St. Yakobus harus berperan aktif mempersiapkan hati agar siap melakukan segala peran sebagai seorang pemimpin ibadah dalam keluarga.